Sabtu, 26 Januari 2013

Go Green Action & Khitanan Massal

Go Green Action & Khitanan Massal adalah kegiatan perdana dari kepengurusan HMJPM periode 2013. Kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang 1 dan bidang 4 yang dirangkaikan dengan Penerimaan Mahasiswa Jurusan (PMJ). Kegiatan yang bertema "Membentuk Satuan Insan Generasi Matematika (SIGMA) yang berintelektual tinggi dan peka terhadap realita sosial" ini akan dilaksananan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 3 Pebruari 2013 di Desa Bontula Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo. Dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya seperti Penghijauan, Khitanan Massal, Pertandingan Persahabatan, Kesenian, Lomba Pembuatan Alat Peraga Matematika dan lain sebagainya dianggap mampu menarik perhatian masyarakat setempat dan sekitarnya. Kegiatan ini pula dipredikasikan akan melibatkan kurang lebih 200 orang mahasiswa di lingkungan Jurusan Pendidikan Matematika.
Yang pastinya kegiatan ini butuh dukungan dari semua pihak terlebih-lebih dari seluruh Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika baik yang masih aktif, non aktif maupun sudah menjadi alumni demi terselenggaranya kegiatan ini.
Semoga kegiatan ini akan berjalan sesuai rencana dan tidak akan menemui kendala yang berarti sebelum dan sementara kegiatan ini berlangsung. kegiatan ini pula diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bondula dan sekitarnya dan mendapatkan kader-kader HMJPM yang berinteltual dan mempunyai jiwa SIGMA yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar